Victorinox Swiss Army I.N.O.X. V, Untuk Para Cewek Penyuka Olahraga Ekstrem

Anda menyukai olahraga ekstrem seperti scuba diving, panjat tebing, atau arung jeram? Mempunyai kendala karena sulitnya memakai jam tangan disaat momen menantang tersebut? Anda tidak perlu khawatir lagi sekarang.

 

 

Awal Mei lalu, Sebuah perusahaan pembuat jam tangan terkenal, Swiss Army meluncurkan seri produk baru, yakni Victorinox Swiss Army I.N.O.X. V
Victorinox Swiss Army I.N.O.X. V, Hadir dengan segudang fitur menarik yang menunjang aktifitas dan hobi Anda, Mengusung tema ketangguhan para wanita penyuka olahraga ekstrem, Victorinox Swiss Army I.N.O.X. V disisipi berbagai material stainless steel yang kokoh.

Adapun fitur yang ditawarkan di jam tangan seri I.N.O.X. V Carbon ini adalah ketahanannya terhadap benturan dalam bentuk apapun, Dikabarkan bahwa pihak Swiss Army telah melakukan serangkaian tes untuk menguji ketahanan jam tangan ini, sekitar 130 kali uji ketahanan terhadap cuaca, benturan, gesekan dan masih banyak lagi. Lalu ada pula kelebihan lain yang ditawarkan jam tangan seri ke 5 Swiss Army tersebut, antara lain :

  • Tahan berbagai jenis benturan, dan kejatuhan dari ketinggian sekitar 10 meter
  • Mampu bertahan dalam tekanan gas mencapai 64 ton tangki
  • Mampu menyelam sampai kedalaman 200 meter
  • Tahan cuaca ekstrem mulai dari -51 derajat Celcius hingga lebih dari 71 derajat Celcius
  • Mampu bertahan dari bahan kimia yang sifatnya korosif, seperti bensin, minyak pelarut, produk pembersih, dan insektisida

 

 

Untuk desainnya sendiri, Victorinox Swiss Army I.N.O.X. V tetap mengusung nuansa feminim, terlihat dari strap jam tangan tersebut, yang tersedia dalam warna rose gold, lalu disisipi Naimakka Paracord berwarna kelabu gradasi biru, tak lupa dengan nuansa feminim pinknya dalam bentuk dot.

Kini, Victorinox sudah mempunyai enam jenis produk Swiss Army yang tersebar di berbagai belahan bumi mana pun. Seperti Pisau, Jam Tangan, Perlengkapan Travelling, Aksesoris, dan Parfum sekalipun.

Anda yang hobi panjat tebing, tak ada salahnya untuk melirik jam tangan keluaran terbaru dari Swiss Army ini.

Victorinox Swiss Army I.N.O.X V ini jual dengan kisaran harga $259 sampai $767 tergantung dari bentuk dan warna masing-masing seri.

 

Save

Save

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *