Terkenal Dengan Kemewahannya, Louis Vuitton Luncurkan Smartwatch Seharga Satu Buah Sepeda Motor

Smartwatch yang dinamai Tambour Horizon ini dipatok hingga mencapai Rp 32.760.000 – Rp 38.780.000.

 

Louis Vuitton, Brand mendunia yang terkenal akan tas brandednya kembali mengumumkan tentang rilisnya sebuah smartwatch berbasis android.
Seperti yang dilansir situs resmi LV, meski belum menaruh harga pemasaran jam tangan mewah itu, namun Majalah New York Times telah memberikan perkiraan untuk satu buah jam tangannya, yakni sekitar Rp 32.760.000 – Rp 38.780.000. Wah, Fantastis!

Smartwatch yang dinamai Tambour Horizon ini menjadi salah satu jam tangan pintar termewah di dunia. Tak dipungkiri lagi, LV menyematkan beberapa perkakas mewah seperti logam premium dan kulit asli pada tali jam tangan tersebut.

Adapun spesifikasi yang ditawarkan dalam jam tangan berbranded ternama ini sama seperti smartwatch Android lain, yakni dapat menerima SMS. Dan pengguna juga bisa mendowload aplikasi dari Google Playstore. Jam tangan mewah ini juga sudah memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 2100, serta kapasitas sebesar 512MB dengan kapasitas internalnya sebesar 4GB.

Lalu jam tangan ini disisipi 300 mAh yang diyakini mampu bertahan seharian.

Mashable menulis menjual smartwatch berharga jutaan rupiah adalah ide buruk. Tak ada orang, yang bergelimang uang sekalipun, mau merogoh koceknya membeli produk tersebut.

Namun, peluncuran karya masterpiece LV ini ternyata mengundang reaksi yang kurang positif karena banyak yang beranggapan bahwa Smartwatch ini terlalu mahal untuk ukuran jam tangan berbasis android sekalipun. Lalu, dari semua smartwatch yang ada, masih banyak diantara yang gagal atau cacat.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *