Tampil Ala Eropa Dengan Jam Saku

Anda ingin berpenampilan beda? Jam yang pernah populer di era victorian ini bisa jadi alternatif pilihan, Semua orang pasti pernah memiliki jam yang satu ini. Bahkan hingga saat ini, jam tersebut masih diminati berbagai kalangan di dunia.

 

Cara Padu Padankan Arloji Saku

Sebagai salah satu aksesori, Jam saku dapat melengkapi penampilan berbusana Anda. Terlebih bila Anda tengah mengenakan busana kombinasi blazer dan vest. Kaitkan kail rantai jam pada kancing vest dan setelah itu masukan ke dalam saku. Lekatkan juga rantai di bagian lapel jas serta arlojiĀ  diletakkan di bagian sakunya. Lalu, kail rantai bisa juga anda kaitkan di sabuk setelah itu arloji dimasukkan ke dalam bagian saku celana.

Cara Menggunakan Arloji Saku

Hampir mirip dengan jam tangan otomatis, arloji saku memperoleh baterai dengan di winding. Putarlah bagian crown-nya sebanyak beberapa kali sampai akhirnya jam saku tersebut dapat aktif kembali. Bagian pengukuran ketepatan waktu, pakai tombol yang berada pada case di bagian belakang. Umumnya jam saku dapat bertahan mulai dari 26-30 jam sampai 60 jam. Malah, kini arloji tersebut dapat bertahan 8 jam dalam sehari.

 

 

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *