Jasa SEO

Tips Mengatasi Jam Tangan Jasa SEO Berembun

Hasil gambar untuk jam tangan berembunKita mungkin pernah mengalami atau mungkin pernah mendengar Jasa SEO Murah Jakarta – SEOIDO jam tangan yang berembun, dimana pada bagian kaca jam tangan kita bagian dalamya terlihat ada uap air yang menempel, atau bisa berupa seperti titik-titik air yang mengahalangi pandangan kita untuk melihat waktu pada jam tangan kita. Ketika jam tangan kita berembun, kita harus segera berusaha untuk menghilangkannya, karena berembun pada jam tangan artinya, mesin bagian dalam jam tangan tersebut sudah terkena air dan kalau terlalu lama, bisa menyebabkan korosi pada mesin jam tangan dan merusak kompononen-komponen penting jam tangan tersebut.

Embun sendiri muncul  biasanya disebabkan karena air bisa masuk ke dalam jam tangan, Jasa SEO Termurah – Jasa Optimasi SEO Jakarta karena suhu dalam jam tangan sendiri lebih panas daripada suhu permukaan luar, maka menyebabkan munculnya uap air dalam mesin. Karena adanya penguapan dari dalam mesin, maka munculah embun pada permukaan kaca. Oleh sebab itulah kita harus segera menghilangan uap air di dalam mesin jam tangan tersebut, dengan menyamakan suhu yang ada di dalam mesin dengan suhu di luar. Karena suhu di dalam lebih tingga daripada di luar, maka berikut ada beberapa cara intensifnya :

 

Cara Mengatasi Permasalahan Jasa SEO Jam Tangan Berembun

  1. Cara pertama adalah dengan cara menjemur di bawah sinar matahari. Cara ini adalah cara yang paling cepat, karena cahaya matahari mengandung banyak unsur-unsur seperti UV. A, UV. B yang bisa mempercepat pengeringan, dan keringnya bukan hanya di luar, tetapi hingga ke dalam, sehingga lebih cepat proses pengeringannya. Kita cukup menjemur sebentar saja, embun akan mulai menghilang, Kunjungi Jasa SEO Terpercaya dan Termurah seoido.com
  2. Cara kedua adalah dengan   menggunakan hair dryer. Cara kedua ini termasuk cara paling efektif kedua, kalau misalkan embun muncul di sore atau malam hari tidak ada cahaya matahari, kita bisa menggunakan hair dryer. Ingat, ketika menggunakan hair dryer jangan terlalu dekat dengan jam tangan, karena hair dryer suhunya terlalu panas berbeda dengan cahaya matahari, bisa merusak jam tangan tersebut.
  3. Cara ketiga adalah menggunakan Lilin atau lampu belajar. kalau kita tidak memiliki hair dryer, kita bisa menggunakan lilin atau lampu belajar.Letakkan jam tangan dekat dengan lampu belajar, diamkan agak lama , karena lampu belajar proses mengeringkannya tidak secepat sinar matahari. Begitu pula dengan lilin, kita jangan meletakkan terlalu dekat dengan lilin, karena bahaya terbakar.
  4. Cara ke empat adalah dengan menggunakan penyerap air, seperti beras. Siapkan beras dalam sebuah wadah seperti toples, lalu rendam jam tangan di dalam beras dengan posisi menghadap ke bawah. Karena proses menggunakan beras ini lama sekitar 5-6 jam, jadi jam tangan harus menghadap ke bawah, supaya air tidak menetes pada mesin.

Baca Juga : Review Jam Tangan Kompas Wanita

Berembunnya permukaan kaca jam tangan mengindikasikan bahwa jam tangan tersebut sudah berkurang untuk water resistantnya. Kalau sudah berkurang, maka lebih baik kita mulai menghindarkan jam tangan kita dari air. Karena berembun hanyalah awal saja, kalau masih terus terkena air, lama-lama mesin jam tangan tersebut akan rusak.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *