MATOA, Jam Tangan Kayu Asli Bandung yang Mendunia

BANDUNG – Kota kembang yang seolah tidak pernah kehabisan ide dalam berinovasi dan menciptakan sesuatu yang unik. Tahukah Anda bahwa Lucky D Aria, seorang anak bangsa yang berhasil menciptakan jam tangan berkualitas tinggi yang terbuat dari kayu pohon Matoa?

Baca Juga : Fantastis! Inilah 10 Jam Termahal di Dunia

Diperkenalkan kepada publik, sebuah jam tangan desain simple namun sarat akan budaya khas Indonesia, Nama MATOA terinspirasi oleh bahan baku dari jam tangan itu sendiri. Aria, setelah mengetaui teknik pemasaran di negara adidaya, Amerika Serikat ini lantas mencoba mempelajari lebih dalam lagi mengenai apa yang membuat jam tangan dari kayu ini bisa seharga smartphone bila dijual kembali. Ia kemudian mempelajari segala teknik pembuatan jam tangan, teknik mesin jam tangan dan lain-lain.

 

Karya Masterpiece Aria ini ternyata disambut baik oleh banyak kalangan masyarakat. Jam tangan yang memiliki nama daerah di Indonesia untuk setiap serinya ini menjadi salah satu produk ramah lingkungan yang tidak kalah keren dari jam tangan lainnya. Ada Flores, Rote, Mayo, Jalak, Gili dan Sumba.

Baca Juga : Fantastis! Inilah 10 Jam Termahal di Dunia

Jam tangan ini memiliki desain unisex, tidak melihat jenis kelamin anda, Jam tangan ini tetap cocok dipakai. Harga jam tangan ini pun bervariasi, berkisar antara 890 ribu rupiah hingga 1,4 juta rupiah.

 

Save

Save

Save

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *