Lima Watch, Sulap Kayu Menjadi Jam Tangan Stylish Tema Disney

Berkat tangan-tangan kreatif para desainer, Semua hal dapat dirancang menjadi sebuah mahakarya yang luar biasa. Serupa halnya yang telah dilakukan oleh Herman Tan Triady, pendiri Lima Watch. Sebuah brand Jam tangan asal Indonesia.

Herman berhasil mengubah sebuah kayu balok menjadi jam tangan dengan variasi yang elegan dan stylish. Jam tangan kayu ini pun lantas semakin menarik karena perpaduan kayu serta genuine leather di bagian tali jam yang hadir dalam dua pilihan warna, yakni abu-abu atau biru muda.

“Ada empat material kayu yang kita pakai, tetapi khusus Disney kita pilih maple, karena karakteristiknya yang ringan, warnanya cerah,” papar Herman.

Menggandeng merk kartun ternama di dunia, Disney, koleksi kali ini menargetkan para remaja terutama yang gemar mengkoleksi barang karakter Disney. Maka dari itu, jam tangan kayu ini dirancang dengan karakter ikonik Disney, misalnya Mickey Mouse dan temannya, Donald Duck.

“Kami barusaha untuk keluar dari zona nyaman karena mesti menggunakan material print guna menampilkan gambar Mickey dan Donald sebagai background jam. Karena material print memang tidak pernah kami pakai sebelumnya. Kita cetak karakternya di dalam (bagian dial). Selanjutnya box-nya terbuat dari kayu pinus. Kita sablon juga dengan gambar karakter Disney. Pinus yang itu warnanya light,” Tuturnya.

 

Lima Watch hanya memproduksi jam tangan yang berkolaborasi dengan Disney ini sekitar 200 buah saja, Lantas jam analog ini dipatok dengan harga sekitar Rp1,7 juta. “Kita produksi hanya ada 200 produk,” Tutupnya..

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *