Koleksi POP-Pilot untuk Traveller

Tren travel gear alias alat-alat untuk traveling makin berkembang. Kali ini, ada jam tangan baru yang bergaya pilot untuk dipakai traveler saat liburan. Keren! Saat ini, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk penunjuk waktu saja. Jam tangan sudah berevolusi menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle) dan kebutuhan fashion seseorang, terutama bagi kamu yang suka traveling.

Ada satu jam tangan baru yang terinspirasi dari gaya pilot pesawat bernama Pop Pilot. Produk jam tangan ini baru saja diluncurkan di Jakarta, pada . Garry Limanata, Direktur Pop Pilot Indonesia turut menyambut baik dengan hadirnya jam tangan baru ini di Indonesia.
“Kami sangat antusias dan optimis dengan peluncuran perdana jam tangan POP-PILOT ini. Semoga jam tangan POP-PILOT ini dapat menjadi jawaban bagi seluruh anak muda di Indonesia yang mencintai dunia penerbangan, fashion dan traveling,” ujar Garry dalam keterangan persnya,

Hasil gambar untuk Trend Jam Tangan Bergaya Pilot untuk Traveler
Jam tangan Pop Pilot terinspirasi dari angkatan udara Jerman pada awal abad ke-20. Jam ini sendiri diproduksi Zeitgeber GmbH dari Hamburg, Jerman. Setiap jenis jam tangan POP-PILOT bertuliskan kode penerbangan/airport di seluruh dunia dengan standar International Air Transport Association (IATA). Jam tangan ini dirancang dengan gaya jam tangan khas pilot yang memiliki ukuran lebih besar dibanding jam tangan biasa. Penempatan angka dan huruf pun tertulis sangat jelas, karena untuk memastikan pembacaan waktu yang mudah meskipun dalam keadaan gelap.

Setiap bagian angka dan jarum jamnya telah dilapisi dengan material mengkilap (luminous) untuk memastikan pembacaan waktu yang akurat dalam lingkungan gelap. Tak hanya itu, jam tangan ini juga memiliki ragam pilihan warna trendi, tali strapnya juga beraksen sporty yang dapat diganti sesuai dengan kebutuhan (interchangeable straps).

Diproduksi oleh pabrik jam tangan di Hamburg, Jerman yaitu Zeitgeber GmbH, Pop Pilot ini memiliki tampilan yang diadopsi dari style angkatan udara Jerman pada awal abad ke-20. Uniknya, pada setiap seri Pop Pilot tertcantum kode penerbangan dari seluruh dunia yang ini berdasarkan dengan standar International Air Transport Association (IATA).

Dengan ukuran yang lebih besar dari jam tangan kebanyakan, jam tangan khas pilot ini memiliki penempatan angka dan huruf yang pada permukaannya dilapisi dengan material mengkilap untuk memastikan bahwa Anda dapat membaca waktu lebih mudah meski pencahayaan di ruangan tempat Anda minim.

Selain itu, Pop Pilot juga menyediakan berbagai varian warna yang menarik dan trendi, dengan strap bergaya sporty yang dapat Anda ganti sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *