rolex

Jangan Tertipu dengan Rolex

Rolex, Jam tangan yang satu ini sudah memang bisa dibilang merupakan raja dari jam tangan klasik yang mengedepankan nilai elegan yang luar biasa. Para artis terkenal sudah banyak yang menggunakan jam tangan Rolex untuk tampil di depan publik. Selain itu, kualitas bahan dari jam tangan Rolex sudah diakui dunia sebagai jam yang sangat mumpuni. Ini dibuktikan dengan luasnya pasar promosi jam tangan Rolex yang menjangkau seluruh dunia. Harga memang tidak pernah bohong tentang kualitas. Jika kamu ingin membeli jam tangan Rolex, yang harus kamu pastikan adalah kamu mempunyai dana yang cukup. Karena Rolex merupakan jam dengan harga yang cukup fantastis. Selain itu, kamu juga harus hati-hati dalam memilih jam tangan agar tidak tertipu oleh produk kw. Maka dari itu, kamu harus punya teknik jitu untuk bisa membedakan jam tangan asli atau palsu.

Hasil gambar untuk memilih jam rolex

Tips yang pertama untuk membedakan jam tangan Rolex asli atau palsu adalah dengan cara mendengarkan gerakan jarum jam. Pada arloji biasa, gerakan jarum detiknya terasa tersentak-sentak dan terpotong karena paa umumnya merupakan jam tangan kuarsa. Namun berbeda dengan Rolex, pada jam tangan mewah ini tidak menimbulkan bunyi gesekan apapun dan benar-benar sangat halus.

Baca juga : Brand Jam Tangan Sport Pria

Kedua, perhatikanlah pembesar palsu pada tanggal. Banyak orang yang kurang mengetahui akan pentingnya memperhatikan pembesar pada tanggal. Bila pada jam tangan Rolex, bagian lingkaran kecil yang menunjukkan  tanggal yang memang benar-benar bisa membesar dan membantu melihat tanggal dengan jelas. Beda halnya dengan jam tangan Rolex palsu, bila kamu melihat secara detail dari jarak dekat, bagian lingkaran penunjuk tanggal hanyalah kaca biasa.

Cara ketiga adalah dengan menimbangnya. Rolex terkenal dengan bahan yang kuat dan kokoh. Itu artinya bahan dari Rolex yang asli memang padat. Sehingga beratnya pun akan lebih berat di banding jam Rolex yang ringan dan tidak wajar. Bila jam tangan Rolex yang kamu pegang sangatlah ringan, kualitasnya sungguh patut direncanakan.

Keempat adalah dengan meguji ketahanan air yang dimiliki oleh jam tersebut. Semua arloji Rolex dibuat kedap air secara sempurna. Bila dicelupkan air sebentar saja jam tangan kamu basah, itu artinya orisinalitas jam tangan yang kamu miliki patut dipertanyakan.

Yang kelima dan yang paling jitu adalah dengan cara langsung membandingkan produk yang kamu beli dengan produk aslinya.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *