Jam Tangan Model Klasik Untuk Semua Gender

Tidak hanya wanita, pria juga membutuhkan sentuhan gaya dalam beraktivitas sehari-hari. Salah satu benda penting yang sering dijadikan penunjang penampilan kaum pria adalah jam tangan.

Dari sekian banyak label, mungkin Cerutti 1881 dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Label yang dibuat pada tahun 1967 di Paris ini telah mendunia dengan 1.300 di seluruh Eropa dan 228 monobrand store di seluruh dunia.

Ditemukan oleh Nino Cerruti, fashion designer dan stylist dari Italia, Cerutti 1881 dikenal karena desainnya yang klasik dengan jahitan yang kasual, sesuai bagi Anda, pria yang mendambakan sesuatu dengan kesan elegan, gagah, kuat, dan maskulin.

1. Brinzio
Brinzio memilih tampilan romantis dengan kombinasi warna biru dan cokelat. Jam tangan ini memancarkan aura yang kuat dari fiturnya yang maskulin, seperti kulit asli, tali cokelat yang dipoles dengan jahitan berwarna cokelat.

2. Idro
Idro adalah perwujudan dari kecanggihan abadi, terlihat dari bentuk dan fungsinya yang modern. Kontemporer juga terlihat dari warna asli, bentuk keseluruhan, dan kemudahan saat dipakai.
Terinspirasi dari palet warna danau, rona biru Idro disatukan dengan kulit tali, sehingga memancarkan keindahan alam.

3. Odissea
Jam tangan yang bergaya smart kasual, Odissea memiliki karisma maskulin yang kuat. Penampilan Odissea disempurnakan dengan strap karet yang tahan lama dan stainless steel yang menambah kepribadian elegan, serta sporty.

4. Ruscello
Ruscello menampilkan keberanian, kepercayaan diri, dan gaya kasual Anda dengan nuansa dial rose gold yang memukau. Latar belakang yang berwarna cokelat matte, tali karet yang halus, dan logo Cerruti 1881, sangat sempurna bagi Anda, pria modern.

5. Varallo
Varallo memiliki desain yang dianggap lebih abadi, mengingatkan jam tangan klasik pada zaman dulu.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *