Jam Tangan Ajaib Tanpa Mesin

becomb 4Jam tanpa movement/mesin memang bisa ? well, mungkin banyak dari temen-temen yang gak pernah kepikiran untuk membuat jam tanpa mesin, atau jam tanpa jam. Becomb adalah salah satu produk aksesoris pergelangan tangan yang cukup terkenal. Hal yang unik dari becomb sendiri adalah, sebenarnya jam tangan ini bukan jam tangan, atau jam tangan ini tidak punya fungsi untuk menunjukkan waktu.

“When you’re dedicated to what you love, time becomes irrelevant“, itulah tag line yang mengemas produk Becomb yang didirikan oleh Levi Maestro. Becomb sendiri dibuat dengan alasan “time flies, when you fall in love”. Sebenarnya, konsep utama yang ingin diangkat oleh Becomb adalah everyday activities.

Produk Becomb sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak memiliki variasi, overall mereka menggunakan 38mm body plated, dengan strap dari kulit ikan pari. Jajaran dari produk ini sebenarnya hanya memainkan kombinasi warna dari body watch dan strap. Harga yang dipatok sebenarnya berkisar cukup mahal untuk sebuah jam tangan tanpa mesin, yaitu +-100 USD.

Overall, sebenarnya inovasi yang sangat unik ini cukup patut diacungi jempol. Karena belum pernah ada aksesoris jam tangan yang mengusung inovasi unik seperti ini. Sebenarnya yang dijual oleh Becomb sendiri adalah value proposition berupa life and love yang di branding secara baik oleh tim marketingnya. Sebagai reviewer watch, becomb sudah jelas tidak bisa dikagorikan sebagai arloji atau jam tangan. Tetapi Becomb hanyalah sebuah aksesoris seperti gelang.

Jadi bagaimana ? tertarik untuk mencoba jam “ajaib” satu ini?

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *