Hadirkan Smartwatch Dukungan Android Wear 2.0, Emporio Armani Gandeng Shawn Mendes Sebagai Model

Penyanyi multitalenta serta rupawan, Shawn Mendes yang kini naik daun sebagai bintang kampanye label fashion ternama, mengikuti jejak Cameron Dallas dan Presley Gerber.

 

Penyanyi sekaligus komposer lagu yang terkenal melalui videonya di Youtube juga aplikasi Vine ini, menoreh karier sebagai muse bagi Emporio Armani. Namun bukan untuk koleksi fashion, melainkan pelirisan smartwatch terbarunya.\

Diberi nama Emporio Armani Connected, Smartwatch ini merupakan smartwatch pertama dengan layar sentuh pertama yang mampu dioperasikan dalam format iOS atau Android yang disisipi berbagai kecanggihan terupdate, seperti aplikasi musik juga desain dinamis dari gunmetal case dan leather strap yang dapat dikustomisasi.

 

Dengan memanfaatkan fitur Android Wear 2.0 dan platform teknologi siap pakai, rumah mode asal Italia tersebut kini siap menambah koleksi smartwatch-nya melalui produk terbarunya yang dinamai Connected.
Tak hanya soal canggih dengan sosoknya yang bagus dan meyakinkan, smartwatch ini juga disisipi dengan opsi tali yang dapat dibongkar pasang. Smartwatch Connected merupakan penerus smartwatch brand hibrida dengan dukungan layar sentuh, Android Wear 2.0, serta keseluruhan shebang.
Namun dalam cuplikan video yang beredar, tidak memperjelas apa yang membikin jam tangan ini terlihat berbeda dari perangkat AW 2.0 yang ada di luar sana selain keberadaan logo Emporio Armani dan desainnya yang bersih dan kokoh.
Dalam operasionalnya, pesan dan notifikasi tampak begitu apik dijalankan oleh jam tangan pintar ini. Sedangkan untuk mengedepankan penampilan dan kemampuan pengoperasiannya, smartwatch ini juga menampilkan case yang dapat disesuaikan, pelacakan aktivitas, dan kontrol musik.

 

Lantas Smartwatch Armani ini akan dipasarkan 14 September Mendatang

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *