Furla, Jam Tangan WarnaWarni

Anda mungkin mengenal Furla lewat koleksi tasnya, namun kini koleksinya tak hanya sekadar tas dan aksesori melainkan jam tangan. Brand high-end Italia iini mengekspansi lini jam tangannya ke Indonesia di Wyls Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan. Jam tangan Furla awalnya rilis pertamakali untuk koleksi Fall/Winter 2016. Jam ini dikemas unik dengan bagian strap yang bisa diganti, untuk menyesuaikan jam dan tas yang Anda pakai hari itu. Kemudian di tahun ini, koleksi jam tangan melahirkan warna yang lebih cerah, misalnya merah, pink dan biru. Kehadiran warna rose gold juga mempercantik koleksi teranyar Furla.

Koleksi Jam Tangan Furla yang Penuh Warna Hadir di Indonesia

Selain itu, ada pula dua jenis jam tangan yang memang dibuat khusus untuk pecinta Furla di Indonesia. Jam edisi spesial ini hadir dengan strap warna merah, bagian dalamnya bercorak unga dengan butiran Swarovski. Yang lainnya juga tampil dengan strap kulit merah, namun bagian badan jam lebih simpel. Koleksi jam tangan Furla dijual mulai Rp 2 juta sampai yang termahal US$ 250 atau Rp 3,3 jutaan.

Sedangkan untuk tahun 2017, Furla mengeluarkan koleksi Spring/Summer 2017 dengan warna-warna yang lebih cerah, seperti merah dan biru. Dan bagi yang ingin terlihat lebih girly bisa memilih warna pink atau rose gold. Tak hanya itu, jam tangan Furla pun mengeluarkan desain khusus bagi pecinta Furla di Indonesia.

 

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *