Ada Apa dibalikaboutreplicawatches - Rolex Cosmograph Daytona??

Ada Apa dibalik Rolex Cosmograph Daytona??

1. Sejarah
Rolex Cosmograph Daytona, yang diperkenalkan pada tahun 1963, dirancang untuk memenuhi keinginan para pembalap profesional. Dengan kronograf yang paling andal dan bingkai cincin dengan skala tachymetric, memungkinkan pengendara mengukur kecepatan rata-rata sampai dengan 400 kilometer atau mil per jam, sesuai pilihannya. Ikon abadi dalam nama dan fungsi untuk kinerja tinggi dalam dunia balap mobil.
2. Komposisi Model 
a. Emas didambakan karena kilau dan keningratannya. Baja memperteguh kekuatan dan keandalan. Bersama-sama, emas dan baja secara selaras             memadukan sifat-sifat terbaiknya. Ciri khas Rolex sejati, Rolesor telah ditampilkan pada model-model Rolex sejak awal 1930-an, dan menjadi               sebuah nama merek dagang pada tahun 1933. Ia merupakan salah satu pilar terkemuka dari koleksi Oyster.
b. Pelat Hitam. Jarum detik-sapu tengah memungkinkan pembacaan 1/8 detik secara akurat, saat dua penghitung pada tampilan pelat melewati                waktu dalam jam dan menit. Pengemudi dapat secara akurat memetakan waktu dan taktik jalur mereka tanpa gagal.
c. Tali Jam . Rancangan, pengembangan, dan produksi tali-tali jam dan pengait-pengait jam Rolex, termasuk pengujian ketat yang dilalui, melibatkan      teknologi tinggi dan terdepan. Dan, layaknya semua komponen jam ini, kendali estetika oleh mata manusia menjamin keindahannya yang                      sempurna. Tali jam Oyster adalah perpaduan yang sempurna dari bentuk dan fungsi. Pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 1930-an, tali            jam logam yang sangat kuat dan nyaman dengan tiga-keping kaitan pipih tetap menjadi tali jam yang paling universal dalam koleksi Oyster.
3.  Mesin Jam 
Cosmograph Daytona dilengkapi dengan kaliber 4130, mesin jam kronograf mekanis pemuntir otomatis yang sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi oleh Rolex. Arsitekturnya memasukkan jauh lebih sedikit komponen dibandingkan kronograf standar, sehingga meningkatkan keandalan mesin jam. Seperti halnya semua mesin jam Rolex Perpetual, 4130 adalah sebuah kronometer Swiss bersertifikat, gelar yang disiapkan untuk jam tangan berpresisi-tinggi yang telah berhasil lolos uji Swiss Official Chronometer Testing Institute (COSC). Mesin jam kronograf ini dipasang dengan per rambut Parachrom, yang memiliki ketahanan lebih besar terhadap guncangan dan perbedaan temperatur.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *