3 Jam Tangan Dengan Desain Unik

3 Jam Tangan Dengan Desain Unik

Selain berfungsi untuk penunjuk waktu jam tangan juga biasa digunakan untuk membuat penampilan kita semakin lebih oke. Rata-rata biasa kita temukan desain dari jam tangan itu hanya berbentuk analog ataupun digital. Seiring perkembangan zaman, desain jam tangan tak melulu soal analog. Detik dan menit yang berputar selama ada energi dari baterai. Saat ini banyak desainer yang membuat benda yang melingkar di tangan ini menjadi jauh lebih unik. Seperti 3 Jam berikut ini :

  1. Jam Tanpa Wajah
    Eye of A Storm, Jam Tanpa Wajah [image source]

    Bagian paling penting dari suatu jam tangan adalah permukaan atau wajahnya. Dari sana kita bisa mengetahui waktu secara presisi. Permukaan jam inilah yang berisi banyak sekali deretan angka dan kadang diberi hiasan berlian mahal. Tapi, bagaimana jadinya jika anda memakai jam yang tak ada permukaannya?
  2. Jam Tangan Astronomi

    Image result for Jam Tangan Astronomi

    Jam tangan ini nampak seperti jajaran planet di luar angkasa. Jam tangan yang di desain Van Cleef & Arpels ini perputarannya seperti orbit planet.

  3. Jam Tangan Waktu Bebas

    Image result for Jam Tangan Waktu Bebas
    Jam tangan karya Denis Guidone ini tidak mempunyai angka penunjuk waktu. Jarum jamnya pun unik, nampak seperti dua garis melingkar. Sisi luar menunjukkan menit dan sisi dalam menunjukan jam.

About the author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *